Sabtu, 10 Desember 2011

nama gue ghina nabila sari. gue sering dipanggil lala. rumah gue diwarnasari, gue anaknya simple, gamau diem, gue anaknya suka sok kenal sok dekat sama orang yang ga gue kenal haha. banyak orang yang bilang gue sinis, jutek, dan sengaaaaaaa ! padahal emang bawaan muka gue dari sananya gitu wk
gue sebenernya baik kok dan gue mau berteman sama siapa sajaaaa :')
gue anak ke 2 dari 5 bersaudara. kakak gue kuliah di unjani jurusan psikolog, kakak gue namany eka dan dia orangnya berani banget, dia pernah punya julukan "KAKAK TERGALAK" dikampusnya. adik gue yang paling kecil namanyaa panca. kalo lagi pada kumpul dirumah rameee banget tapi giliran udah pada main masing-masing pasti sepi (berasa kaya dikuburan). gue alumni sdn 4 cilegon, smpn 1 cilegon, dan sekaraaaang di sman 2 ks. Ini awaaaaal dari blog baru gue loh haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar